Senin 28 Jan 2019 15:59 WIB

Foto Aktivitas Ustaz Arifin Ilham di Malaysia

Menurut rencana, Ustaz Arifin Ilham pada Kamis (31/1) akan kembali ke Indonesia. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pimpinan Majelis Azzikra KH Muhammad Arifin Ilham (tengah) berolah raga di depan Apartemen Mansion One Jalan Sultan Ahmad Shah, Persiaran Gurney, Pulau Tikus, George Town, Penang, Malaysia yang berdekatan dengan Rumah Sakit Gleneagles, Senin (28/1/2019). (FOTO : Antara/Agus Setiawan)

Pimpinan Majelis Azzikra KH Muhammad Arifin Ilham (tengah) dengan didampingi ibunya, ketiga istri dan anak-anaknya berpose bersama setelah olah raga pagi di depan Apartemen Mansion One Jalan Sultan Ahmad Shah, Persiaran Gurney, Pulau Tikus, George Town, Penang, Malaysia yang berdekatan dengan Rumah Sakit Gleneagles, Senin (28/1/2019). (FOTO : Antara/Agus Setiawan)

Pimpinan Majelis Azzikra KH Muhammad Arifin Ilham (ketiga kiri) bersama para jemaah berjalan kaki dari Apartemen Mansion One ke Masjid Jamik Al-Munawar Kelawai di George Town, Penang, Malaysia, Senin (28/1/2019). (FOTO : Antara/Agus Setiawan)

Pimpinan Majelis Azzikra KH Muhammad Arifin Ilham dengan didampingi putranya Muhammad Amer Azzikra (kedua kanan) dan Muhammad Alvin Faiz (ketiga kanan) menyalami jemaah ketika hendak meninggalkan Apartemen Mansion One di George Town, Penang, Senin (28/1/2019). (FOTO : Antara/Agus Setiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PENANG -- Pimpinan Majelis Azzikra KH Muhammad Arifin Ilham sudah diperbolehkan meninggalkan tempat istirahatnya di Apartemen Mansion One Jalan Sultan Ahmad Shah, Persiaran Gurney, Pulau Tikus, George Town Pulau Pinang, Malaysia, Kamis (31/1).

Ustaz Arifin Ilham didampingi keluarga dan jamaah Azzikra sudah mulai beraktivitas kembali seperti melakukan senam, dan lari-lari kecil di halaman depan apartemen.

Ustaz Arifin Ilham juga sudah mampu berjalan kaki sejauh 600 meter dari apartemennya ke Masjid Jamik Al-Munawwar di Jalan Kelawai, untuk menunaikan shalat subuh berjamaah.

"Insya Allah Kamis (31/1) beliau sudah bisa meninggalkan Penang untuk kembali ke Tanah Air," ujar Asisten KH Muhammad Arifin Ilham, Ustaz Mohamad Abdul Syukur ketika ditemui di Apartemen Mansion One, Penang, Malaysia, menjelang berangkat shalat subuh, Senin (28/1).

Rencananya, Selasa esok Ustaz Arifin Ilham akan melanjutkan kemoterapi. Pada Kamis (31/1) kembali ke Indonesia dan akan melakukan kontrol ke Rumah Sakit Gleneagles secara periodik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement