Ahad 31 Mar 2019 11:02 WIB

Madrid Menyambut Tamu Langka

Huesca belum pernah bertemu dengan Madrid di Santiago Bernabeu.

Foto: republika
Liga Spanyol, Real Madrid vs Huesca.

REPUBLIKA.CO.ID, Real Madrid vs Huesca; Los Blancos menyambut tamu langka

Laga pekan ke-29 La Liga Spanyol

Santiago Bernabeu, Madrid

Pukul 01.45 WIB Senin (1/4).

1 Huesca merupakan tamu langka bagi Real Madrid. Meski sama-sama merupakan 'warga' Negeri Matador, Huesca dan Madrid belum pernah bertemu di Santiao Bernabeu. Nanti akan jadi perjamuan perdana bagi Los Blancos untuk Huesca.

11 Bernabeu bukanlah tempat yang ramah bagi tim La Liga Spanyol yang baru sekali bertamu. Dari 11 perjamuan terakhir, semua tim tersebut mampu dikalahkan. Kesebelasan terakhir yang mampu menghindari kekalahan meski baru pertama kali datang ke Bernabeu adalah Compostela bulan Oktober 1994. Saat itu skor berakhir 1-1.

4 Namun, Madrid sedang dalam kondisi kurang baik dalam urusan menjamu lawan belakangan ini. Dari lima laga terkahir di Bernabeu, Gareth Bale dan kawan-kawan menelan empat kekalahan.

100 Sorotan akan tertuju kepada Keylor Navas. Usahanya untuk merebut kembali tempat nomor satu di bawah mistar gawang Madrid semakin mulus dengan kehadarian Zinedine Zidane. Setiap Navas bermain, Madrid mencatatkan 100 persen kemenangan.

32 Madrid saat ini ada di posisi ketiga dengan 54 angka, unggul 32 angka dibandingkan Huesa di peringkat ke-20 yang merupakan posisi buncit klasemen.

Prediksi susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3) : Navas; Odriozola, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, Asensio; Benzema, Isco, Bale

Huesca (4-3-3) : Jovanovic; Miramón, Ínsua, Etxeita, Pulido; Gómez, Rivera, Herrera; Avila, Hernandez, Longo

Bek Real Madrid Alvaro Odriozola:

"Bagi kami para pemain, mendapatkan kembali Zidane rasanya seperti memenangi trofi, kami sangat senang. Kami akan kembali tunjukkan semangat yang sama ketika melawan Huesca nanti,".

(Sumber: Soccerway. Pengolah: Gilang Akbar Prambadi)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement