Selasa 02 Apr 2019 15:20 WIB

Wolverhampton Vs MU, Pantang Terjegal.

MU pantang terjegal kalau ingin terus bersaing merebut tiket Liga Champions.

Foto: republika
Liga Inggris Wolverhampton vs MU.

REPUBLIKA.CO.ID, 

Manchester United bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers, Stadion Molineux, Rabu (3/4) dini hari WIB dengan misi kemenangan. MU pantang terjegal jika ingin asa finis empat besar terwujud pada akhir musim ini.

Fakta jelang laga

- MU keluar dari empat besar setelah Arsenal memetik kemenangan 2-0 atas Newcastle.

- MU bisa kembali ke empat besar jika menaklukkan Wolverhampton. Iblis Merah wajib menang mengingat liga tinggal menyisakan 7 laga.

- Empat tim bersaing sangat ketat untuk finis di empat besar dengan 7 laga tersisa, yakni Arsenal (63), Tottenham Hotspur (61), MU (61) dan Chelsea (60).

- Romelu Lukaku (gangguan kaki) fit membela MU setelah hanya menyaksikan kemenangan timnya atas Watford 2-1 dari bangku cadangan.

- Anthony Martial juga tersedia meskipun mendapatkan pelanggaran keras saat beraksi lawan Watford dan sempat diragukan bermain.

- MU wajib berhati-hati karena Wolverhampton memenangkan lebih banyak poin melawan tim 6 besar musim ini (2 menang, 4 imbang 3 kalah).

- Terlebih, Wolverhampton merupakan tim yang menyingkirkan MU di perempat final Piala FA. Iblis Merah takluk 1-2 di Stadion Molineux pada 17 Maret lalu.

- MU menghindari dua kekalahan beruntun di kandang Wolverhampton pada semua kompetisi untuk kali pertama sejak Agustus 1980.

- Ole Gunnar Solskjaer bisa mengandalkan Paul Pogba yang tajam pada laga tandang. Lima dari 8 gol tandang MU di Liga Primer Inggris melibatkan Pogba  (2 gol, 3 assist).

sumber: premierleague.com

pengolah: israr itah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement