Kamis 11 Apr 2019 06:54 WIB

Adu Narasi Menangi Pilpres 2019

Masing-masing Timses mengklaim akan memenangi Pilpres 2019.

Foto: republika
Masing-masing Timses mengklaim akan memenangi Pilpres 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, Jelang pencoblosan pada 17 April 2019, kedua kubu pasangan di Pilpres 2019 membangun narasi bakal menang.

Kubu Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin kerap mengutip hasil survei lembaga riset politik untuk meyakinkan publik bahwa pejawat bakal menang.

"Kemenangan itu dimulai dari kerja politik kita di tengah rakyat, seluruh survei menunjukkan bagaimana kepemimpinan Pak Jokowi-Ma'ruf Amin diterima oleh rakyat di atas 20 persen," kata Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto di Bandar Lampung, Ahad (7/4).

Kubu Prabowo - Sandiaga menyodorkan jumlah massa yang memadati kampanye terbuka untuk meyakinkan publik bahwa jagoannya bakal menang.

"Belum ada kampanye semasif ini sampai meluber ke luar yang saya kira dihadiri sampai lebih dari satu juta orang, sampai ke bawah-bawah sampai keluar dan orang-orang tak bisa masuk, jadi ini menurut saya suatu kampanye kemenangan bagi prabowo sandi dan masyarakat ingin ada perubahan," kata Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenanangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Fadli Zon di Jakarta, Ahad (7/4).

 

Sumber: republika.co.id

Pengolah data: Ratna Puspita

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement