Kamis 11 Apr 2019 19:15 WIB

KAI Mulai Operasikan Jalur Rel Dwi Ganda Cakung-Jatinegara

Lintasan Cakung-Jatinegara sepanjang 9,5 kilometer pada Jumat (12/4)..

Red: Mohamad Amin Madani

Kereta Commuter Line melintas di kawasan Klender, Jakarta, Kamis (11/4), PT KAI akan mulai mengoperasikan jalur rel dwi ganda (double-double track) lintasan Cakung-Jatinegara yang terbentang sepanjang 9,5 kilometer itu pada Jumat (12/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Anak-anak menunggu kereta melintas diatas rel yang belum dioperasikan di kawasan Klender, Jakarta, Kamis (11/4), PT KAI akan mulai mengoperasikan jalur rel dwi ganda (double-double track) lintasan Cakung-Jatinegara yang terbentang sepanjang 9,5 kilometer itu pada Jumat (12/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga melintasi rel kereta yang belum dioperasikan di kawasan Klender, Jakarta, Kamis (11/4), PT KAI akan mulai mengoperasikan jalur rel dwi ganda (double-double track) lintasan Cakung-Jatinegara yang terbentang sepanjang 9,5 kilometer itu pada Jumat (12/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga beraktivitas diatas rel kereta yang belum dioperasikan di kawasan Klender, Jakarta, Kamis (11/4), PT KAI akan mulai mengoperasikan jalur rel dwi ganda (double-double track) lintasan Cakung-Jatinegara yang terbentang sepanjang 9,5 kilometer itu pada Jumat (12/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga duduk diatas rel kereta yang belum dioperasikan di kawasan Klender, Jakarta, Kamis (11/4), PT KAI akan mulai mengoperasikan jalur rel dwi ganda (double-double track) lintasan Cakung-Jatinegara yang terbentang sepanjang 9,5 kilometer itu pada Jumat (12/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Kereta api melintas di kawasan Klender, Jakarta, Kamis (11/4), PT KAI akan mulai mengoperasikan jalur rel dwi ganda (double-double track) lintasan Cakung-Jatinegara yang terbentang sepanjang 9,5 kilometer itu pada Jumat (12/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kereta Commuter Line melintas di kawasan Klender, Jakarta, Kamis (11/4), PT KAI akan mulai mengoperasikan jalur rel dwi ganda (double-double track) lintasan Cakung-Jatinegara yang terbentang sepanjang 9,5 kilometer itu pada Jumat (12/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement