Rabu 15 May 2019 23:00 WIB

Persija Jakarta Menang Telak 6-1 Lawan Shan United FC

Baru raih 4 poin, Persija dipastikan gagal melaju ke semifinal Zona Asia Tenggara..

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Mohamad Amin Madani

Pesepak bola Persija Jakarta Rohit Chand (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Shan United FC Zin Min Tun (kanan) pada pertandingan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/5/2019). (FOTO : Antara/Wahyu Putro)

Pesepak bola Persija Jakarta Steven Paulle (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Shan United FC Set Phyo Wai (kanan) pada pertandingan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/5/2019). (FOTO : Antara/Wahyu Putro)

Pesepak bola Persija Jakarta Rohit Chand (bawah) berebut bola dengan pesepak bola Shan United FC Shwe Ko pada pertandingan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/5/2019). (FOTO : Antara/Wahyu Putro)

Pesepak bola Shan United FC Set Phyo Wai (tengah) mencoba melewati pesepak bola Persija Jakarta Steven Paulle (kanan) dan Ismed Sofyan (kiri) pada pertandingan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/5/2019). (FOTO : Antara/Wahyu Putro)

Pesepak bola Persija Jakarta Bruno Matos (ketiga kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya usai menjebol gawang Shan United FC pada pertandingan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/5/2019). (FOTO : Antara/Wahyu Putro)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta menjamu Shan United pada laga lanjutan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/5) malam. Laga ini tidak akan berpengaruh banyak pada peringkat klasemen grup.

Skuat Macan Kemayoran dipastikan gagal melaju ke semifinal Zona Asia Tenggara karena baru mengumpulkan empat poin dari lima pertandingan dan saat ini duduk di peringkat ketiga.

sumber :
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement