Senin 20 May 2019 14:09 WIB

MotoGP Le Mans: Marquez Beri Kemenangan Ke-300 Bagi Honda

Ini merupakan kemenangan ketiga Marquez di MotoGP musim ini..

Rep: Endro Yuwanto, David Vincent/AP/ Red: Yogi Ardhi

Andrea Dovizioso, Marc Marquez, dan Danilo Petrucci di atas podium pada Moto GP Perancis di Sirkuti Le Mans, Le Mans, Perancis, Ahad (19/5). (FOTO : David Vincent/AP)

Jack Miller, Danilo Petrucci , dan Andrea Dovizioso betarung memperebutkan posisi kedua pada Moto GP Perancis di Sirkuti Le Mans, Le Mans, Perancis, Ahad (19/5). (FOTO : David Vincent/AP)

Marc Marquez merayakan kemenangannya di podium pada Moto GP Perancis di Sirkuti Le Mans, Le Mans, Perancis, Ahad (19/5). (FOTO : David Vincent/AP)

Pembalap-pembalap melewati tikungan pada Moto GP Perancis di Sirkuti Le Mans, Le Mans, Perancis, Ahad (19/5). (FOTO : David Vincent/AP)

Marc Marquez memacu Hondanya pada Moto GP Perancis di Sirkuti Le Mans, Le Mans, Perancis, Ahad (19/5). (FOTO : David Vincent/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LE MANS -- Marc Marquez dari tim Repsol Honda berhasil meraih kemenangan di lanjutan balapan MotoGP yang digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis, pada Ahad (19/5). Dalam balapan seri kelima MotoGP 2019 itu, Marquez menjadi yang tercepat setelah melahap 27 lap dalam 41 menit 53,647 detik.

Ini merupakan kemenangan ketiga Marquez musim ini, sekaligus kemenangan ke-300 bagi Honda di kelas tertinggi, MotoGP atau yang dulu bernama GP500. Marquez diikuti oleh duo pembalap Ducati, Andrea Dovizioso di posisi kedua dan Danilo Petrucci di posisi ketiga.

Adapun di posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh pembalap Pramac Racing, Jack Miller dan pembalap veteran Yamaha, Valentino Rossi.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement