Senin 20 May 2019 23:33 WIB

Pasukan Izzuddin Al Qassaam Bagikan Iftar Bagi Warga Gaza

Pasukan elit Izzuddin Al Qassaam dikenal dengan militansi tinggi..

Rep: Mohammed Saber/EPA EFE, Hatem Moussa/AP/ Red: Yogi Ardhi

Anggota Brigade Izuddin Al Qassam membagikan iftar berupa air mineral dan kurma kepada pengemudi mobil yang melintas di Kota Gaza, Jalur Gaza Palestina, akhir pekan lalu. (FOTO : Mohamed Saber/EPA EFE)

Anggota Brigade Izuddin Al Qassam membagikan iftar kepada warga di Kota Gaza, Jalur Gaza Palestina, akhir pekan lalu. Pasukan ini dikenal sebagai sayap pasukan bersenjata Partai Hamas. (FOTO : Mohamed Saber/EPA EFE)

Anggota Brigade Izuddin Al Qassam membagikan iftar kepada warga di Kota Gaza, akhir pekan lalu. Nama brigade ini diambil dari nama tokoh pejuang perlawanan Palestina di masa penjajahan Palestina oleh kerajaan Inggris. (FOTO : Hatem Moussa/AP)

Anggota Brigade Izuddin Al Qassam berfoto dengan warga di Kota Gaza, Jalur Gaza Palestina, akhir pekan lalu. Syekh Al Qassam yang juga merupakan imam masjid di Palestina dan gencar berdakwah melawan penjajahan Inggris dan Zionis. (FOTO : Mohamed Saber/EPA EFE)

Anggota Brigade Izuddin Al Qassam membagikan iftar kepada warga di Kota Gaza, akhir pekan lalu. Anggota brigade ini menggunakan masker untuk menutupi identitas melindungi keselamatan anggota keluarganya. (FOTO : Mohamed Saber/EPA EFE)

Anggota Brigade Izuddin Al Qassam berjaga saat anggota lain membagikan iftar kepada warga di Kota Gaza, Jalur Gaza Palestina, akhir pekan lalu. (FOTO : Mohamed Saber/EPA EFE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA CITY -- Gaza memilki pasukan bersenjata yang dikenal dengan daya juang tinggi Brigade Izzuddin al Qassam. Selama Ramadhan Kelompok bersenjata elit di Gaza Palestina ini memiliki 'tugas tambahan', membagikan iftar (takjil) kepada warga. Aksi ini disambut gembira warga Gaza. Pasukan sayap kanan Hamas ini dikenal  memiliki sistem perekrutan ketat termasuk kerahasiaan identitas diri.   

sumber : EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement