Ahad 16 Jun 2019 20:33 WIB

Jokowi Hadiri Kegiatan Halal Bihalal dengan Aktivis 98

Jokowi berharap kalangan aktivis '98 ada yang mengisi posisi menteri..

Red: Mohamad Amin Madani

Jokowi Halalbihalal dengan Aktivis 98. Presiden RI Joko Widodo (tengah) mendatangi acara Halalbihalal aktivis 98 di Jakarta Pusat, Ahad (16/6). (FOTO : Republika/Fakhri Hermansyah)

Jokowi Halalbihalal dengan Aktivis 98. Presiden RI Joko Widodo (tengah) saat mendatangi acara Halalbihalal aktivis 98 di Jakarta Pusat, Ahad (16/6). (FOTO : Republika/Fakhri Hermansyah)

Jokowi Halalbihalal dengan Aktivis 98. Presiden RI Joko Widodo (tengah) saat memakai jaket pemberian dari Aktivis 98 di Jakarta Pusat, Ahad (16/6). (FOTO : Republika/Fakhri Hermansyah)

Jokowi Halalbihalal dengan Aktivis 98. Sejumlah aktivis 98 berfoto saat acara Halalbihalal dengan Presiden Joko Widodo di Jakarta Pusat, Ahad (16/6). (FOTO : Republika/Fakhri Hermansyah)

Jokowi Halalbihalal dengan Aktivis 98. Aktivis 98 Adrian Napitupulu (tengah) saat memberikan sambutan di Jakarta Pusat, Ahad (16/6). (FOTO : Republika/Fakhri Hermansyah)

Jokowi Halalbihalal dengan Aktivis 98. Aktivis 98 Adrian Napitupulu (tengah) memberi sambutan pada acara Halalbihalal dengan Presiden Joko Widodo di Jakarta Pusat, Ahad (16/6). (FOTO : Republika/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden RI Joko Widodo menghadiri acara Halalbihalal aktivis 98 di Jakarta Pusat, Ahad (16/6).

Pada acara Halal bihalal tersebut Joko Widodo berpesan agar mantan aktivis 98 mengambil peran dalam pembangunan dengan memberikan evaluasi dan koreksi terhadap kebijakan pemerintah.

Acara halal bihalal aktivis '98 se-Indonesia ini dihadiri oleh sejumlah aktivis pada masa reformasi di antaranya adalah politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement