Kamis 27 Jun 2019 16:30 WIB

Anies Baswedan Lepas Kafilah DKI Peserta STQH XXV Pontianak

DKI mengirimkan 29 peserta yang akan mengikuti ajang perlombaan..

Rep: Mimi Kartika/ Red: Mohamad Amin Madani

Pelepasan Kafilah Jakarta. Gubernur Anies Baswedan meyalami para peserta Kafilah yang mewakili DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (27/6). (FOTO : Fakhri Hermansyah)

Pelepasan Kafilah Jakarta. Gubernur Anies Baswedan (kiri) saat menyalami peserta Kafilah di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (27/6). (FOTO : Fakhri Hermansyah)

Pelepasan Kafilah Jakarta. Gubernur Anies Baswedan (tengah) meyalami para peserta Kafilah yang mewakili DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (27/6). (FOTO : Fakhri Hermansyah)

Pelepasan Kafilah Jakarta. Gubernur Anies Baswedan saat memimpin doa bersama para Kafilah di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (27/6). (FOTO : Fakhri Hermansyah)

Pelepasan Kafilah Jakarta. Suasana pelepasan para peserta Kafilah yang mewakili DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (27/6). (FOTO : Fakhri Hermansyah)

Pelepasan Kafilah Jakarta. Gubernur Anies Baswedan ber Swa foto dengan para peserta Kafilah yang mewakili DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (27/6). (FOTO : Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan melepas kafilah atau rombongan DKI Jakarta untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) Nasional XXV di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. DKI mengirimkan 29 peserta yang akan mengikuti ajang perlombaan.

Anies juga berharap, para peserta bisa menunjukkan Jakarta memang berada di level pemenang. Ia juga meminta peserta membagikan pengalamannya kepada teman-teman usai mengikuti perlombaan.

Pada acara Halalbihalah sekaligus pelepasan para Kafilah yang mewakili DKI Jakarta di STQ Nasional XXV tahun 2019 di Kalimantan Barat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement