Ahad 28 Jul 2019 20:00 WIB

Rusunami Klapa Village Siap Diresmikan Bulan Agustus 2019

Pembangunan proyek Rusunami Klapa Village itu kini sudah mencapai 90 persen. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan Rusunami Klapa Village di Jakarta, Ahad (28/7). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan Rusunami Klapa Village di Jakarta, Ahad (28/7). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pekerja membersihkan lorong Rusunami Klapa Village di Jakarta, Ahad (28/7). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pekerja memperbaiki kabel di salah satu kamar Rusunami Klapa Village di Jakarta, Ahad (28/7). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pekerja menata meja di salah satu unit kamar Rusunami Klapa Village di Jakarta, Ahad (28/7). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga melihat maket bangunan Rusunami Klapa Village di Jakarta, Ahad (28/7). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga melakukan verifikasi pendaftar kredit dan pemilihan unit Program Samawa Rumah DP 0 Rupiah di Rusunami Klapa Village, Jakarta, Ahad (28/7). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga memperlihatkan gambar Rusunami Klapa Village saat melakukan verifikasi pendaftar kredit dan pemilihan unit Program Samawa Rumah DP 0 Rupiah di Jakarta, Ahad (28/7). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga melihat denah Rusunami Klapa Village di Jakarta, Ahad (28/7). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan Rusunami Klapa Village di Jakarta, Ahad (28/7). Pembangunan proyek Rusunami Klapa Village itu kini sudah mencapai 90 persen dan direncanakan akan diresmikan pada Agustus 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement