Jumat 23 Aug 2019 05:10 WIB

Manchester United Vs Crystal Palace: Pertahankan Rekor Apik

Iblis Merah ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka melawan the Eagles.

Foto: REPUBLIKA
Manchester United vs Crystal Palace.

REPUBLIKA.CO.ID, Manchester United menjamu Crystal Palace pada laga pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (24/8). Iblis Merah ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka melawan the Eagles di Liga Primer.

Fakta jelang laga

- Man Utd tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga terakhir di kandang melawan Crystal Palace (menang 11 imbang 1), sejak 1989. - Dari 12 laga itu, Iblis Merah tak kebobolan dalam 11 pertemuan.

- Palace menargetkan kemenangan pertama mereka atas MU di Liga Primer Inggris setelah dalam 20 upaya sebelumnya gagal (imbang 4 kalah 16). Ini rekor terburuk satu tim menghadapi tim lain di Liga Primer Inggris.

- Palace dan klub-klub dari London kesulitan mendapatkan kemenangan di Old Trafford. Mereka hanya menang 16 kali dari 152 pertandingan Liga Primer Inggris di markas MU. 

- Anthony Martial bisa menjadi pemain keempat yang mencetak gol pada masing-masing 3 laga pembuka MU di Liga Primer Inggris setelah Dwight Yorke (1999/00), Ruud van Nistelrooy (2005/06) dan Wayne Rooney (2011/12).

- Eric Bailly absen sampai akhir tahun karena cedera lutut, sementara Alexis Sanchez dan Marcos Rojo kemungkinan akan meninggalkan MU untuk dipinjamkan ke Inter Milan dan Fenerbahce akhir pekan ini.

- Di kubu Palace, hanya dua pemain yang absen karena cedera, yakni James Tomkins (pangkal paha) dan Mamadou Sakho (lutut).

Wasit: Paul Tierney

Asisten: Eddie Smart, Adrian Holmes 

Ofisial keempat: Mike Dean 

VAR: Craig Pawson 

Asisten VAR: Dan Robathan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement