Jumat 23 Aug 2019 22:27 WIB

Amien dan Zulkifli Hadiri Ulang Tahun PAN di Kolong Jembatan

.

Rep: Putra M Akbar, Ali Mansur / Red: Yogi Ardhi

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (tengah) memotong nasi tumpeng disaksikan Ketua Dewan Kehormatan Amien Rais dan Sekjen Eddy Soeparno saat perayaan HUT ke-21 PAN di Pluit, Jakarta, Jumat (23/8/2019). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memberikan santunan disaksikan Sekjen Eddy Soeparno saat perayaan HUT ke-21 PAN di Pluit, Jakarta, Jumat (23/8/2019). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memberikan sambutan saat perayaan HUT ke-21 PAN di Pluit, Jakarta, Jumat (23/8/2019). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais memberikan sambutan pada perayaan HUT ke-21 PAN di Pluit, Jakarta, Jumat (23/8/2019). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Ketua Dewan Kehormatan Amien Rais saat menghadiri perayaan HUT ke-21 PAN di Pluit, Jakarta, Jumat (23/8/2019). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kanan) bersalaman dengan Ketua Dewan Kehormatan Amien Rais (tengah) disaksikan Sekjen Eddy Soeparno saat menghadiri perayaan HUT ke-21 PAN di Pluit, Jakarta, Jumat (23/8/2019). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Ketua Dewan Kehormatan Amien Rais dan Sekjen Eddy Soeparno saat menghadiri perayaan HUT ke-21 PAN di Pluit, Jakarta, Jumat (23/8/2019). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar perayaan ulang tahun yang ke-21 di kolong jembatan jalan tol Pejagalan, Jakarta Utara, Jumat (23/8). Sejumlah elite politikus PAN turut hadir, yakni Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN Amien Rais, dan Sekjen PAN Eddy Seoparno.

Dalam sambutannya, Zulkifli membeberkan tujuan PAN didirikan pada 21 tahun silam. Salah satunya adalah meluruskan cita-cita kemerdekaan bangsa Indonesia. "Tidak boleh ada rakyat Indonesia yang tidak bisa sekolah karena miskin, tidak boleh ada rakyat Indonesia yang tidur beratapkan langit karena miskin tidak boleh ada rakyat Indonesia mati karena ditolak oleh rumah sakit," kata Zulkifli, Jumat (23/8).

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement