Rabu 11 Sep 2019 12:10 WIB

Latihan Tempur TNI Dharma Yudha (2)

.

Rep: Zabur Karuru/ Red: Yogi Ardhi

Panglima Komando Armada II yang juga Panglima Komando Tugas Gabungan Amfibi LI - Panglima Komando Armada II yang juga Panglima Komando Tugas Gabungan Amfibi Laksda TNI Mintoro Yulianto (kanan) memberikan pengarahan kepada prajurit Korps Marinir TNI AL di hanggar heli KRI Makassar pada Latihan Gabungan TNI di Laut Jawa, Jawa Timur, Selasa (10/9/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

Seorang perwira Korps Marinir TNI AL memberi tanda pada peta saat lmemberikan arahan kepada prajurit mengenai atihan tempur di hanggar heli KRI Makassar pada Latihan Gabungan TNI di Laut Jawa, Jawa Timur, Selasa (10/9/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

Panglima Komando Armada II yang juga Panglima Komando Tugas Gabungan Amfibi Laksda TNI Mintoro Yulianto (tengah) bersama sejumlah perwira TNI AL dan prajurit TNI AL melakukan penghormatan di gladak heli KRI Makassar ketika mengikuti Latihan Gabungan TNI di Laut Jawa, Jawa Timur, Selasa (10/9/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

Kapal perang TNI Angkatan Laut KRI I Gusti Ngurah Rai-332 mengikuti latihan formasi pada Latihan Gabungan TNI di Laut Jawa, Jawa Timur, Selasa (10/9/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

LIntasan peluru dari KRI yang mengikuti latihan penembakan malam pada Latihan Gabungan TNI di Laut Jawa, Jawa Timur, Selasa (10/9/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Latihan Gabungan Dharma Yudha digelar pada 9 - 12 September. Latihan tempur tersebut diikuti 12.560 prajurit TNI dari Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara yang bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan interoperabilitas antara prajurit TNI dari tiga matra. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement