Kamis 12 Sep 2019 10:40 WIB

Shalat Ghaib dan Doa Bersama untuk Almarhum BJ Habibie

Wafatnya BJ Habibie membawa duka yang mendalam bagi seluruh rakyat Indonesia..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah siswa berdoa usai melaksanakan shalat ghaib di halaman SD Inpres Pa'bangngiang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (12/9/2019). (FOTO : Antara/Abriawan Abhe)

Sejumlah guru dan siswa melaksanakan shalat ghaib dan doa bersama di halaman SD Inpres Pa'bangngiang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (12/9/2019). (FOTO : Antara/Abriawan Abhe)

Sejumlah murid berdoa bersama untuk almarhum Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie di SMK 17, Temanggung, Jawa Tengah, Kamis (12/9/2019). (FOTO : Antara/Anis Efizudin)

Sejumlah gulu dan murid berdoa bersama untuk almarhum Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie di SMK 17, Temanggung, Jawa Tengah, Kamis (12/9/2019). (FOTO : Antara/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wafatnya Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie, Presiden ke-3 RI pada hari Rabu (11/9/2019), membawa duka yang mendalam bagi seluruh rakyat Indonesia.

Penghormatan terakhir sekaligus doa bagi almarhum BJ Habibie digelar di sejumlah daerah termasuk di lingkungan sekolah. Diantaranya, pelaksanaan shalat ghaib oleh siswa SD Inpres Pa'bangngiang di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dan doa bersama siswa SMK 17 di Temanggung, Jawa Tengah.

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement