Rabu 25 Sep 2019 22:36 WIB

Lintas Ekbis: PT Telkom dan RedDoorz Jalin Kerjasama

.

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (tengah) disaksikan President Direktur RedDoorz Indonesia Mohit Gandas (kiri) dan Operational Vice President Consumer Fulfillment Telkom Sujito (kanan) menandatanganani mockup kerja sama kdeua pihak di Jakarta, Rabu (25/9). (FOTO : Yogi Ardhi)

Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan A Djalil didampingi Direktur PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Andi Nirwoto (dua kanan) dan Budi Satria (kanan) berbicang ketika berkunjung ke both Bank BTN untuk memastikan HT-el (Hak Tanggungan Elektronik) sudah dapat diimplementasikan melalui sistem layanan Bank BTN di Jakarta, Rabu (25/9). (FOTO : Republika/Prayogi)

Ibu dan anak-anaknya mengenakan masker saat mengunjungi Rumah Aman Asap di Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (25/9/2019). (FOTO : Antara/FB Anggoro)

Foto udara konstruksi untuk perlintasan kereta cepat Jakarta-Bandung di Buahbatu, Bandung Jawa Barat, Rabu (25/9/2019). (FOTO : Dok IEAE 2019)

Foto udara konstruksi untuk perlintasan kereta cepat Jakarta-Bandung di Buahbatu, Bandung Jawa Barat, Rabu (25/9/2019). (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Chief Executive Officer Rumah Zakat Nur Efendi (kedua kiri) bersama Chief Program Officer Rumah Zakat Murni Alit Baginda melepas relawan penanggulangan kabut asap di Jakarta, Rabu (25/9). Rumah Zakat memberangkatkan armada berupa Mobil Oksigen dan Armada logistik yang membawa oksigen, obat-obatan dan Masker N-95. (FOTO : Dok Rumah Zakat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan PT Commeasure Solution Indonesia yang menaungi merek RedDoorz menjalin kerja sama dalam penyediaan layanan IndiHome dan infrastruktur Local Area Network (LAN) di seluruh jaringan mitra penginapan dan hotel yang berafiliasi dengan RedDoorz.

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana dan President Direktur RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas di Telkom Landmark Tower, Jakarta (25/9). Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement