Ahad 29 Sep 2019 16:45 WIB

Gubernur Jabar Temui Mahasiswa dan Pelajar

Ridwan Kamil akan bertemu pemerintah pusat untuk menyampaikan tuntutan mahasiswa. .

Red: Mohamad Amin Madani

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah) bersama perwakilan pelajar dan mahasiswa memegang bendera merah putih disela aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (28/9) malam. (FOTO : Abdan Syakura)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) menjawab tuntutan dari perwakilan pelajar dan mahsiswa disela aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (28/9) malam. (FOTO : Abdan Syakura)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjawab tuntutan dari perwakilan pelajar dan mahsiswa disela aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (28/9) malam. (FOTO : Abdan Syakura)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) mendengakan tuntutan dari perwakilan pelajar dan mahsiswa disela aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (28/9) (FOTO : Abdan Syakura)

Gu (FOTO : Abdan Syakura_Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama perwakilan pelajar dan mahasiswa memegang bendera merah putih disela aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (28/9) malam.

Dalam keterangannya, Ridwan Kamil akan bertemu pemerintah pusat untuk menyampaikan tuntutan serta aspirasi mahasiswa dan pelajar terkait Rancangan Undang Undang yang dianggap bermasalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement