Senin 07 Oct 2019 17:51 WIB

Manchester City Dibekuk Wolves 0-2 di Stadion Etihad

.

Rep: Republika, Reuters/ Red: Yogi Ardhi

Manajer City Pep Guardiola pada pertandingan Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderer di Etihad Stadium, Manchester, Ahad (6/10). (FOTO : Carl Recine/Reuters)

Fernandinho (kanan) dibayangi Adama Traore pada pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Ahad (6/10). (FOTO : Carl Recine/Reuters)

Sergio Aguero menendang bola ke arah gawang Wolverhampton Waderer kepada pada pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Ahad (6/10). (FOTO : Carl Recine/Reuters)

Adama Traore mencetak gol ke gawang City pada pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Ahad (6/10). (FOTO : Carl Recine/Reuters)

Conor Coady, Ryan Bennett dan Willy Boly merayakan kemenangan pada pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Ahad (6/10). (FOTO : Carl Recine/Reuters)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juara bertahan Liga Primer Inggris Manchester City merasakan kekalahan kedua musim ini. Kali ini, City dibekuk Wolverhampton dengan skor 0-2 dalam pertandingan pekan kedelapan Liga Primer Inggris, yang digelar di Stadion Etihad pada Ahad (6/10) malam WIB.

Hasil ini, membuat skuat asuhan Josep Guardiola gagal memperpendek jarak poin dengan Liverpool, yang berada di puncak klasemen. City terpaut delapan poin dari the Reds.

Sedangkan bagi the Wolves kemenangan heroik tersebut membuat mereka naik ke posisi 11 klasemen dengan nilai 10 dari dua kemenangan, empat seri, dan dua kekalahan.

sumber : Republika, Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement