Pengunjung pameran industri kecantikan Cosmobeate Indonesia 2019 memadati salah satu booth pameran di JCC Jakarta, Kamis (17/10). Pameran kalo ke-14 ini diikuti 370 perusahaan dari 14 negara. (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)
Pengunjung pameran industri kecantikan Cosmobeate Indonesia 2019 memadati salah satu booth pameran di JCC Jakarta, Kamis (17/10). Pameran kalo ke-14 ini diikuti 370 perusahaan dari 14 negara. (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)
Booth salah satu peserta pameran industri kecantikan Cosmobeate Indonesia 2019 di JCC Jakarta, Kamis (17/10). Pameran kalo ke-14 ini diikuti 370 perusahaan dari 14 negara. (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)
Pengunjung pameran industri kecantikan Cosmobeate Indonesia 2019 memadati salah satu booth pameran di JCC Jakarta, Kamis (17/10). Pameran kalo ke-14 ini diikuti 370 perusahaan dari 14 negara. (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)
Booth alat kecantikan berbasis teknologi pad pameran industri kecantikan Cosmobeate Indonesia 2019 di JCC Jakarta, Kamis (17/10). Pameran kalo ke-14 ini diikuti 370 perusahaan dari 14 negara. (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)
Pengunjung pameran industri kecantikan Cosmobeate Indonesia 2019 memadati salah satu booth pameran di JCC Jakarta, Kamis (17/10). Pameran kalo ke-14 ini diikuti 370 perusahaan dari 14 negara. (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)
Pengunjung pameran industri kecantikan Cosmobeate Indonesia 2019 memadati salah satu booth pameran di JCC Jakarta, Kamis (17/10). Pameran kalo ke-14 ini diikuti 370 perusahaan dari 14 negara. (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pameran terbesar di industri kecantikan Indonesia kembali digelar di Jakarta. Pameran Cosmobeauté Indonesia 2019 digelar selama tiga hari mulai Kamis, (17/10) di Jakarta Convention Center, Jakarta.
Pameran kali ke-14 tahun ini, Cosmobeauté Indonesia menghadirkan lebih dari 400 brand kecantikan dari 370 perusahaan dari 14 negara. Penyelenggara menargetkan kehadiran pengunjung mencapai 15,000 orang
di pameran seluas 10,766 m2 tsb. Terdapat 7 pavilliun negara dari Cina, Jepang, Korea, Polandia, Singapura, Taiwan, dan Thailand.
Tahun ini bahkan pameran ini memperkenalkan supply chain area untuk kali pertama. "Ini memungkinkan Anda untuk membangun produk dengan merk anda sendiri tanpa harus bangun pabrik dan gak ribet,” ujar Juanita Soerakoesoemah, Event Director PT Pamerindo Indonesia.
sumber : Republika