Jumat 25 Oct 2019 15:51 WIB

Jokowi Lantik 12 Wakil Menteri

.

Rep: Sapto Andika Candra, Antara/ Red: Yogi Ardhi

Presiden Joko Widodo (keempat kiri) didampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin (keempat kanan) berfoto bersama calon-calon wakil menteri Kabinet Indonesia Maju sebelum acara pelantikan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (25/10/2019). (FOTO : Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Wakil Presiden Ma'ruf Amin, sebelum pelantikan wakil menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (25/10/2019). (FOTO : Akbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO)

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin (kanan) memperkenalkan calon-calon wakil menteri Kabinet Indonesia Maju sebelum acara pelantikan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (25/10/2019). (FOTO : Akbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO)

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin (kanan) memperkenalkan calon-calon wakil menteri Kabinet Indonesia Maju sebelum acara pelantikan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (25/10/2019). (FOTO : Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin (tengah) memperkenalkan calon-calon wakil menteri Kabinet Indonesia Maju sebelum acara pelantikan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (25/10/2019). (FOTO : Antara/Akbar Nugroho Gumay)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenalkan 12 wakil menteri yang bergabung dalam Kabinet Indonesia Maju, Jumat (25/10) siang. Ke-12 wakil menteri ini sebelumnya, Jumat pagi, telah dipanggil Jokowi untuk berbicara mengenai tugas dan tantangan yang harus diemban ke depan.

Siang harinya, bertempat di Istana Merdeka, Jokowi mengenalkan satu per satu seluruh wakil menteri yang ikut menjabat hingga lima tahun ke depan.

"Siang hari ini saya dan Pak Wapres ingin mengenalkan, wakil menteri yang telah kita pilih, yang tadi pagi saya sudah satu persatu bertemu dengan beliau yang akan berikan dukungan pada tugas-tugas menteri. Menurut saya profilnya sangat-sangat bagus, dalam rangka memperkuat Kabinet Indonesia Maju," ujar Jokowi.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement