Kamis 31 Oct 2019 23:36 WIB

Sejam Menjadi 'Pengantin' Minang di Istana Pagaruyung (2)

.

Red: Yogi Ardhi

Wisatawan asal Jakarta berfoto mengenakan pakaian pengantin di objek wisata Istana Pagaruyuang, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Wisatawan bergantian berfoto mengenakan pakaian tradisional Minang di objek wisata Istana Pagaruyuang, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Keluarga wisatawan berfoto mengenakan pakaian adat sewaan di objek wisata Istana Pagaruyuang, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Pasangan wisatawan berpakaian adat sewaan memotret di objek wisata Istana Pagaruyuang, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Seorang isatawan berpakaian adat sewaan memotret di objek wisata Istana Pagaruyuang, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Wisatawan bergantian berfoto mengenakan pakaian pengantin di objek wisata Istana Pagaruyuang, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BATUSANGKAR -- Replika pakaian adat ini disewakan oleh pengelola di lantai bawah Istana Pagaruyung dengan harga bervariasi. Bergantung pada kelengkapan yang dipilih. Pakaian pengantin wanita lengkap dengan hiasan sunting di kepala.

Untuk berfoto disediakan pelaminan yang tersedia di beberapa tempat. Di sana beberapa fotografer selalu siap menyediakan jasa. Wisatawan yang datang dan berpakaian adat ini tampak antusias berfoto. Baik dengan menggunkan jasa fotografer setempat atau cukup puas dengan kamera ponsel yang dibawanya.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement