Senin 18 Nov 2019 18:16 WIB

Inggris Benamkan Tuan Rumah 0-4 di Pristina

.

Rep: Republika, AP Photo/ Red: Yogi Ardhi

Marcus Rashford diadang dua pemain Kosovo pada laga kualifikasi Euro 2020 Grup A antara Kosovo dan England di Stadion Fadil Vokrri, Pristina, Kosovo, Senin (18/11) dini hari. (FOTO : Visar Kryeziu/AP Photo)

Visar Kryeziu mencetak gol ke gawang Kosovo pada laga kualifikasi Euro 2020 Grup A antara Kosovo dan England di Stadion Fadil Vokrri, Pristina, Kosovo, Senin (18/11) dini hari. (FOTO : AP Photo/Visar Kryezi)

Tim Inggris merayakan gol pembuka mereka pada laga kualifikasi Euro 2020 Grup A antara Kosovo dan England di Stadion Fadil Vokrri, Pristina, Kosovo, Senin (18/11) dini hari. (FOTO : AP Photo/Visar Kryezi)

Harry Maguire menendang bola yang diadang Ibrahim Desesic pada laga kualifikasi Euro 2020 Grup A antara Kosovo dan England di Stadion Fadil Vokrri, Pristina, Kosovo, Senin (18/11) dini hari. (FOTO : AP Photo/Boris)

Milot Rashica (kiri) berusaha menghentikan laju Harry Maguire pada laga kualifikasi Euro 2020 Grup A antara Kosovo dan England di Stadion Fadil Vokrri, Pristina, Kosovo, Senin (18/11) dini hari. (FOTO : AP Photo/Boris)

Pendukung kosovo membawa poster bergambarkan bendera nasional mereka pada laga kualifikasi Euro 2020 Grup A antara Kosovo dan England di Stadion Fadil Vokrri, Pristina, Kosovo, Senin (18/11) dini hari. (FOTO : Boris Grdanoski/AP Photo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Inggris mengalahkan tuan rumah Kosovo di Stadion Fadil Vokrri, Pristina, Kosovo, Senin (18/11) dini hari WIB. Dalam laga terakhir kualifikasi Grup A Piala Eropa 2019 ini Tim Tiga Singa menang 4-0.

Hasil laga ini memang sudah tidak menentukan bagi Inggris. tim asuhan Gareth Southgate sejak tiga hari lalu sudah memastikan lolos ke putaran final Piala Eropa setelah menang 7-0 melawan Montenegro. Posisi terakhir mereka adalah di puncak Grup B dengan poin 21. 

Sementara itu, Kosovo harus menempuh jalur playoff jika ingin mengikuti jejak The Three Lions ke putaran final.

sumber : Republika, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement