Senin 18 Nov 2019 19:39 WIB

Banjir Merendam Kota Kanal Venesia

.

Rep: Andrea Merola/ Red: Yogi Ardhi

Wisatawan tampak di lapangan St. Mark (FOTO : Andrea Merola/Antara)

Wisatawan tampak di lapangan St. Mark (FOTO : Andrea Merola/Antara)

Wisatawan membawa topeng raksasa di antara banjir yang merendam Venesia, Italia. Banjir di kota wisata ini merupakan yang terburuk dalam 50 tahun terakhir. (FOTO : Andrea Merola/Antara)

Wisatawan dan warga setempat meneruskan kegiatan sehari-harinya di sela banjir di Venesia, Italia. Banjir di kota wisata ini merupakan yang terburuk dalam 50 tahun terakhir. (FOTO : Andrea Merola/Antara)

Warga membersihkan tokonya yang terendam banjir di Venesia, Italia. Banjir di kota wisata ini merupakan yang terburuk dalam 50 tahun terakhir. (FOTO : Andrea Merola/Antara)

Air pasang merendam sebuah bar di Venesia, Italia. Banjir di kota wisata ini merupakan yang terburuk dalam 50 tahun terakhir. (FOTO : Andrea Merola/Antara)

Pekerja memasang papan sebagai jalur pejalan kaki alternatif untuk mengantisioasi banjir di Venesia, Italia. Banjir di kota wisata ini merupakan yang terburuk dalam 50 tahun terakhir. (FOTO : Andrea Merola/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, VENESIA -- Kota Venesia dikenal ke seantero dunia akan keindahan kotanya. Kota yang identik dengan perahu gondola ini kerap menjadi latar bebagai film box office di sepanjang masa. 

Kota yang dikenal dengan kanal-kanal sebagai jalan transportasinya tengah dirundung bencana air pasang. Ya, banjir merendam Venesia dengan skala cukup besar. Bahkan banjir kali ini disebut-sebut yang terburuk dalam 50 tahun terakhir.

 

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement