Jumat 22 Nov 2019 23:41 WIB

Lintas Ekbis: Layanan Pesan Antar BBM LPG di Jawa Barat

.

Rep: Republika, Antara / Red: Yogi Ardhi

Petugas melakukan pengisian bbm kepada konsumen dengan layanan Pertamina Delivery Service di Bandung, Jawa Barat, Jumat (22/11/2019). (FOTO : Antara/Novrian Arbi)

Calon penumpang melintas di depan jadwal keberangkatan kereta api di Stasiun Bandung, Jawa Barat, Jumat (22/11/2019). (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Keramba apung di Sungai Batanghari, Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Jumat (22/11/2019). (FOTO : Wahdi Septiawan/ANTARA FOTO)

Perajin memproduksi batik cap di Sentra batik Sekar Bakung, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (22/12/2019). (FOTO : BUDI CANDRA SETYA/ANTARA FOTO)

Petugas memperlihatkan materai 6.000 di Kantor Pos Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Jumat (22/11/2019). (FOTO : SYIFA YULINNAS/ANTARA FOTO)

Presiden Direktur Sun Life Indonesia Elin Waty, menjadi salah satu narasumber pada Indonesian Women’s Forum (IWF) 2019 di Jakarta, Jumat (22/11). Elin berregai pandangan terkait membangun generasi inklusif di lingkungan kerja hingga lingkungan keluarga (FOTO : Dok Sunlife)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III, meluncurkan layanan pesan antar atau Pertamina Delivery Service (PDS) bahan bakar minyak (BBM) dan LPG di wilayah Jawa Barat. Setelah diawali dengan uji coba di Jakarta, layanan PDS dikenalkan kepada konsumen di Tasikmalaya, Bandung, dan sekitarnya.

General Manager Pertamina MOR III Tengku Fernanda mengatakan, layanan itu merupakan solusi untuk konsumen di Jawa Barat, khususnya Bandung dan Tasikmalaya, untuk dapat berkendara dengan nyaman karena bahan bakarnya telah terisi penuh dari rumah. Konsumen hanya perlu menghubungi Call Center Pertamina 135, dan layanan dari Pertamina akan segera meluncur ke lokasi Anda. 

"Produk BBM yang bisa dipesan adalah Pertamax Turbo dan Pertamina Dex, serta LPG Bright Gas," kata dia dalam keterangan resminya, Jumat (22/11). Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement