Karyawan melihat kendaraan BMW M2 Competition yang menggunakan komponen M Performance Parts di Jakarta, Sabtu (30/11/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)
Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania (kanan) bersama Head of Sales Channel Development & CRM, BMW Group Indonesia Irhan Farhan saat acara BMW Safety Driving Experience di The Maj, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11). (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)
Karyawan menunjukkan bagian kendaraan BMW M2 Competition yang menggunakan komponen M Performance Parts di Jakarta, Sabtu (30/11/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)
Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania (kanan) bersama Head of Sales Channel Development & CRM, BMW Group Indonesia Irhan Farhan saat acara BMW Safety Driving Experience di The Maj, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11). (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BMW Group Indonesia menggelar Safety Driving Experience di The Maj, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11). Kegiatan itu bertujuan untuk mengedukasi secara holistik seputar pengalaman mengemudi dan membantu menekan angka kecelakaan di jalan terutama jelang masa libur akhir tahun.