Ahad 01 Dec 2019 23:53 WIB

Inter Kuasai Puncak Klasemen Liga Italia

.

Rep: EPA-EFE/ Red: Yogi Ardhi

Tim Inter Milan merayakan kemenangan usal laga Liga Italia antara Inter Milan dan SPAL di Stadium Giuseppe Meazza, Milan, Itali, Ahad (1/12) (FOTO : EPA-EFE/MATTEO BAZZI)

Selebrasi Romelu Lukaku (kiri) dan Sebastiano Esposito pada laga Liga Italia antara Inter Milan dan SPAL di Stadium Giuseppe Meazza, Milan, Itali, Ahad (1/12) (FOTO : EPA-EFE/MARTIN DIVISEK)

Borja Valero (tengah) diadang dua pemain SPAL pada laga Liga Italia antara Inter Milan dan SPAL di Stadium Giuseppe Meazza, Milan, Itali, Ahad (1/12) (FOTO : EPA-EFE/MATTEO BAZZI)

Lautaro Martinez (R) of Inter shakes of Michal Frydrych pada laga Liga Italia antara Inter Milan dan SPAL di Stadium Giuseppe Meazza, Milan, Itali, Ahad (1/12) (FOTO : EPA-EFE/MATTEO BAZZI)

Romelu Lukaku (kiri) melewati Michal Frydrych pada laga Liga Italia antara Inter Milan dan SPAL di Stadium Giuseppe Meazza, Milan, Itali, Ahad (1/12) (FOTO : EPA-EFE/MARTIN DIVISEK)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan berhasil mengalahkan SPAL dengan skor 2-1 pada pertandingan pekan ke-14 Liga Italia di Stadion San Siro, Ahad (1/12) malam WIB. Hasil ini membuat Inter Milan menguasai puncak klasemen sementara Liga Italia.

Berdasarkan stastistik pertandingan, Inter mendominasi pertandingan dengan 55 persen penguasaan bola. Inter melakukan 19 kali tendangan, namun hanya 8 yang tepat sasaran.

Meski hanya menang tipis di kandang, hasil ini cukup bagi Inter Milan menggeser Juventus dari puncak klasemen sementara Liga Italia. Juventus yang hanya bermain imbang atas Sassuolo tertinggal satu poin dari Inter. 

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement