Rabu 04 Dec 2019 10:47 WIB

Kabar Nusantara: Danau Indah Paisupok, SD Rusak di Grobogan

.

Rep: Republika, Antara / Red: Yogi Ardhi

Pengunjung berkeliling dengan perahu di obyek wisata Danau Paisupok di Desa Lukpanenteng, Kabupaten Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah, Selasa (3/12/2019). (FOTO : Basri Marzuki/ANTARA FOTO)

Sejumlah pemulung beraktifitas di TPST (Tempat Pembuangan Sampah Terpadu) Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/12/2019). (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Pegawai memeriksa kesiapan armada motor Samsat Tanjak di Kantor Badan Pendapatan Daerah Riau, di Kota Pekanbaru, Selasa (3/12/2019). (FOTO : Antara/FB Anggoro)

Sejumlah murid berada di dalam kelas yang plafonnya rusak di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Pulokulon, Grobogan, Jawa Tengah, Selasa (3/12/2019). (FOTO : Antara/Yusuf Nugroho)

Sejumlah pekerja melakukan pengaspalan plastik saat ujicoba aspal dari bahan baku plastik di Komplek Pemerintahan Kota Tegal, Jawa Tengah, Selasa (3/12/2019). (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Petugas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banda Aceh melayani warga yang mengurus kartu keluarga, KTP serta KIA di Mall Pelayanan Publik (MPP) di Banda Aceh, Aceh, Selasa (3/12/2019). (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Pesona alam di tanah air seolah tidak pernah habis ditemukan. Di Desa Lukpanenteng, Kabupaten Banggai Kepulauan Sulawesi Tengah, terdapat danau cantik dengan air sejernih kristal, Danau Paisupok namanya.  

Sementara itu SDN 3 Kulonprogo, Grobogan, Jawa Tengah, empat tahun terakhir siswanya harus belajar di kelas tanpa plafon. Berikut berita foto Kabar Nusantara selengkapnya.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement