Jumat 06 Dec 2019 07:17 WIB

Arsenal Kembali Kalah di Kandang

.

Rep: Reuters, EPA-EFE/ Red: Yogi Ardhi

Ekspresi tiga pemain Arsenal saat gawang mereka dijebol Brighton & Hove Albion di Liga Inggris. Brighton mengalahkan Arsenal 2-1. (FOTO : EPA-EFE/ANDY RAIN)

Aaron Mooy diadang pemain arsenal pada laga antara Arsenal melawan Brighton Hove Albion di London, Inggris, Jumat (6/12) dini hari. (FOTO : Andy Rain/EPA EFE)

Joe Willock menembus pertahanan Brighton pada laga antara Arsenal melawan Brighton Hove Albion di London, Inggris, Jumat (6/12) dini hari. (FOTO : Andy Rain/EPA EFE)

Alexandre Lacazette berusaha memasukkan bola ke gawang Brighton yang dijaga Matt Ryan pada laga antara Arsenal melawan Brighton Hove Albion di London, Inggris, Jumat (6/12) dini hari. (FOTO : Andy Rain/EPA EFE)

ada laga antara Arsenal melawan Brighton Hove Albion di London, Inggris, Jumat (6/12) dini hari. (FOTO : Andy Rain/EPA EFE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal belum bisa bangkit dari periode buruk meskipun telah memecat pelatih Unai Emery. Terbaru, Arsenal takluk 1-2 dari Brighton & Hove Albion pada laga pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Emirates, Jumat (6/12) dini hari WIB. 

Ini merupakan kemenangan pertama Brighton atas Arsenal. Gol dari Adam Webster dan Neal Maupay memberikan kekalahan pertama bagi pelatih sementara Freddie Ljungberg di Liga Inggris.

sumber : Reuters, EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement