Ahad 08 Dec 2019 23:49 WIB

Liverpool Tak Terkalahkan Hingga Pekan ke-9

.

Rep: EPA-EFE/ Red: Yogi Ardhi

Kiper Bournemouth Aaron Ramsdale beraksi pada laga antara Bournemouth dan Liverpool di Bournemouth, Ahad (8/12) dini hari. (FOTO : Gerry Penny/EPA-EFE)

Arnaut Groeneveld (kanan) dibayangi Andrew Robertson (kiri) pada laga antara Bournemouth dan Liverpool di Bournemouth, Ahad (8/12) dini hari. (FOTO : Gerry Penny/EPA-EFE)

Mohamed Salah mengontrol bola pada laga antara Bournemouth dan Liverpool di Bournemouth, Ahad (8/12) dini hari. (FOTO : Gerry Penny/EPA-EFE)

Mohamed Salah diadang pemain Bournemputh pada laga antara Bournemouth dan Liverpool di Bournemouth, Ahad (8/12) dini hari. (FOTO : Gerry Penny/EPA-EFE)

Selebrasi Mohamed Salah setelah mencetak gol ketiga Liverpool pada laga antara Bournemouth dan Liverpool di Bournemouth, Ahad (8/12) dini hari. (FOTO : Gerry Penny/EPA-EFE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di Liga Inggris sejak ditahan imbang Manchester United 1-1 pada laga pekan kesembilan, 20 Oktober lalu, di Old Trafford. Liverpool menaklukkan Bournemouth 3-0 pada laga pekan ke-16 di Stadion Vitality, Bournemouth, Sabtu (7/12).

Tambahan tiga angka membuat Liverpool mengoleksi nilai 46, berjarak 11 poin dari Leicester City di peringkat kedua.  Leicester baru akan bertanding pada Ahad (8/12), bertamu ke markas Aston Villa.

Adapun Bournemouth turun ke posisi 15 dengan nilai 16. Bournemouth hanya terpaut satu poin dari Southampton di zona degradasi.

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement