Jumat 20 Dec 2019 19:54 WIB

Sertijab Pimpinan KPK Periode 2019-2023

Komisaris Jenderal Polisi Firli Bahuri resmi memimpin KPK untuk periode 2019-2023..

Red: Mohamad Amin Madani

Ketua KPK Firli Bahuri dan Ketua KPK periode 2015-2019 Agus Rahardjo berjabat tangan pada acara serah terima jabatan dan pisah sambut pimpinan dan dewan pengawas KPK di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (20/12). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Ketua KPK Firli Bahuri dan Ketua KPK periode 2015-2019 Agus Rahardjo berjabat tangan usai acara serah terima jabatan dan pisah sambut pimpinan dan dewan pengawas KPK di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (20/12). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Ketua KPK Firli Bahuri (tengah) bersama Nurul Ghufron, Alexander Marwata, Lili Pintauli Siregar dan Nawawi Pomolango (dari kiri ke kanan) berjabat tangan usai acara serah terima jabatan dan pisah sambut pimpinan dan dewan pengawas KPK di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (20/12). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Ketua KPK Firli Bahuri memberikan sambutan pada acara serah terima jabatan dan pisah sambut pimpinan dan dewan pengawas KPK di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (20/12). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Ketua KPK Firli Bahuri dan Ketua Dewan Pengawas KPK Tumpak Hatorangan Panggabean saat akan menandatangani fakta integritas yang disaksikan Ketua KPK periode 2015-2019 Agus Rahardjo dan Wakil Ketua KPK Basaria Pandjaitan pada acara serah terima jabatan dan pisah sambut pimpinan dan dewan pengawas KPK di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (20/12). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Ketua KPK Firli Bahuri (kelima kanan) dan Ketua Dewan Pengawas KPK Tumpak Hatorangan Panggabean (kelima kiri) bersama para jajaran pengurus foto bersama usai acara serah terima jabatan dan pisah sambut pimpinan dan dewan pengawas KPK di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (20/12). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Suasana acara serah terima jabatan dan pisah sambut pimpinan dan dewan pengawas KPK di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (20/12). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Ketua KPK periode 2019 Komisaris Jenderal Polisi Firli Bahuri dan Ketua KPK periode 2015-2019 Agus Rahardjo berjabat tangan pada acara serah terima jabatan dan pisah sambut pimpinan dan dewan pengawas KPK di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (20/12).

Lima pimpinan KPK yaitu Firli Bahuri, Lili Pintauli Siregar, Nurul Ghufron, Nawawi Pomolango, Alexander Marwata dan lima dewan pengawas KPK yaitu Tumpak Hatorangan Panggabean, Artidjo Alkostar, Harjono, Albertina Ho dan Syamsuddin Haris, resmi menjabat sebagai pimpinan dan dewan pengawas KPK periode 2019-2023.  

sumber :
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement