Senin 23 Dec 2019 15:27 WIB

Masjid yang Roboh Tertimpa Menara BTS Dipasangi Garis Polisi

Bangunan masjid rusak tertimpa menara BTS mili RRI yang roboh diterpa angin kencang..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga melintas di dekat menara Based Transmitter Station (BTS) yang roboh di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Senin (23/12). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga melintasi di dekat Menara Based Transmitter Station (BTS) yang roboh di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Senin (23/12). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga menaiki menara Based Transmitter Station (BTS) yang roboh di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Senin (23/12). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Anak-anak melihat kondisi menara Based Transmitter Station (BTS) yang roboh di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Senin (23/12). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga melintasi di dekat Menara Based Transmitter Station (BTS) yang roboh di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Senin (23/12). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Anak-anak melihat kondisi Menara Based Transmitter Station (BTS) yang roboh di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Senin (23/12). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Anak-anak mleintasi menara Based Transmitter Station (BTS) yang roboh di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Senin (23/12). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga membongkar bagian menara Based Transmitter Station (BTS) yang roboh di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Senin (23/12). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Anak-anak melihat kondisi masjid yang ditimpa Menara Based Transmitter Station (BTS) yang roboh di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Senin (23/12). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga membongkar bagian menara Based Transmitter Station (BTS) yang roboh di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Senin (23/12). (FOTO : Republika/putr)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Sebuah masjid rusak tertimpa Menara Based Transmitter Station (BTS) milik Radio Republik Indonesia (RRI) yang roboh di Jalan Antena 7, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Ahad (22/12).

Kepolisian Sektor Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tengah menelusuri penyebab robohnya menara Based Transmitter Station (BTS) di Jalan Antena 7, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Ahad (22/12). Menara BTS tersebut roboh saat situasi hujan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement