Jumat 27 Dec 2019 08:39 WIB

Liverpool Hempaskan Leicester 0-4 di King Power Stadium

.

Rep: Reuters, EPA EFE/ Red: Yogi Ardhi

Selebrasi Trent Alexander-Arnold pada laga Leicester City melawan Liverpool di King Power Stadium, Leicester, Jumat (27/12) dini hari. (FOTO : Andrew Yates/Reuters)

Jordan Henderson (kiri) ditempel Wilfred Ndidi (kanan) pada laga Leicester City melawan Liverpool di King Power Stadium, Leicester, Jumat (27/12) dini hari. (FOTO : Tim Keeton/EPA-EFE)

Pemain Leicester City Caglar Soyuncu (tengah) menyentuh bola di kotak penalti pada laga Leicester City melawan Liverpool di King Power Stadium, Leicester, Jumat (27/12) dini hari. (FOTO : Tim Keeton/EPA-EFE)

Georginio Wijnaldum (kiri) dan Wilfred Ndidi (kanan) berebut bola pada laga Leicester City melawan Liverpool di King Power Stadium, Leicester, Jumat (27/12) dini hari. (FOTO : Tim Keetion/EPA-EFE)

Kapten tim Liverpool James Milner (tengah) merayakan gol penaltinya pada laga Leicester City melawan Liverpool di King Power Stadium, Leicester, Jumat (27/12) dini hari. (FOTO : Tim Keeton/EPA-EFE)

Roberto Firmino (kanan) mencetak gol pada laga Leicester City melawan Liverpool di King Power Stadium, Leicester, Jumat (27/12) dini hari. (FOTO : Carl Recine/Reuters)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LIVERPOOL -- Kemenangan telak Liverpool dalam rangkaian laga boxing day Liga Primer Inggris membuat the Reds kini memegang keunggulan 13 poin di puncak klasemen sementara. Liverpool menutup rangkaian pertandingan boxing day dengan bertandang ke markas Leicester, tim peringkat kedua di klasemen, dan membawa pulang kemenangan 4-0 di Stadion King Power pada Jumat (27/12) WIB.

Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino menjadi dua bintang utama kemenangan Liverpool yang sepenuhnya tampil mendominasi pertandingan. Alexander-Arnold mengirimkan dua assist dilengkapi satu gol penutup. Firmino mengemas dwigol melanjutkan catatan positifnya di Piala Dunia Antarklub sedangkan satu gol lain disumbangkan James Milner dari eksekusi penalti.

Kemenangan itu membuat tim besutan Juergen Klopp kini telah mengumpulkan 52 poin dan unggul 13 poin atas Leicester yang mengemas 39 poin di posisi kedua.

sumber : Reuters, EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement