Sabtu 28 Dec 2019 12:15 WIB

Kabar Nusantara: Momen Evakuasi Penumpang Kapal Terjatuh

.

Rep: Antara/ Red: Yogi Ardhi

Foto kolase saat ABK kapal cepat dan penumpang menyelamatkan korban kecelakaan kapal yang terombang-ambing di perairan Kuala Tungkal, Tanjungjabung Barat, Jambi, Jumat (27/12/2019). (FOTO : Wahdi Septiawan/ANTARA FOTO)

ABK kapal cepat dan penumpang menyelamatkan korban kecelakaan kapal yang terombang-ambing di perairan Kuala Tungkal, Tanjungjabung Barat, Jambi, Jumat (27/12/2019). (FOTO : Wahdi Septiawan/ANTARA FOTO)

Warga beraktivitas di perkemahan yang berlokasi di bekas perkampungan yang hilang saat bencana gempa dan tsunami Aceh 2004 di Desa Pante Mutia, Kecamatan Arongan Lam Balek, Aceh Barat, Aceh, Kamis (26/12/2019). (FOTO : SYIFA YULINNAS/ANTARA FOTO)

Wisatawan berswafoto saat berwisata di Curug Batu Templek, Mekarmanik, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/12/2019). (FOTO : RAISAN AL FARISI/ANTARA FOTO)

Pengendara sepeda motor melintas di jalan yang tergerus abrasi di Teluk Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (27/12/2019). (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Evakuasi dramatis terekam foto saat ABK kapal cepat dan penumpang menyelamatkan korban kecelakaan kapal yang terombang-ambing di perairan Kuala Tungkal, Tanjungjabung Barat, Jambi, Jumat (27/12/2019).

Tiga penumpang kapal motor nelayan terjatuh setelah dihantam gelombang tinggi usai keluar beberapa kilometer dari perairan Kuala Tungkal dan mereka berhasil dievakuasi ABK dan penumpang kapal cepat yang sedang melintas. 

Sementara  itu di Aceh, warga beraktivitas di perkemahan yang berlokasi di bekas perkampungan yang hilang saat bencana gempa dan tsunami Aceh 2004 di Desa Pante Mutia, Kecamatan Arongan Lam Balek, Aceh Barat, Aceh, Kamis (26/12/2019).

Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap peringatan tsunami dengan tujuan untuk mengenang desa kelahiran serta untuk mengenang keluarga yang menjadi korban gempa dan tsunami pada 26 Desember 2004 silam.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement