Sabtu 04 Jan 2020 23:45 WIB

Sekolah Korban Banjir Bersihkan Sisa Banjir

.

Rep: Antara/ Red: Yogi Ardhi

Dua murid SMA Negeri 8 Jakarta membersihkan salah satu ruang belajar di sekolahnya pascabanjir di Bukit Duri, Tebet, Jakarta, Sabtu (4/1/2020). (FOTO : ANTARA FOTO)

Orang tua siswa mengamati barang yang rusak pascabanjir yang merendam SMA Negeri 8 Jakarta di Bukit Duri, Tebet, Jakarta, Sabtu (4/1/2020). (FOTO : ANTARA FOTO)

Seorang guru membersihkan meja pascabanjir yang merendam SMA Negeri 8 Jakarta di Bukit Duri, Tebet, Jakarta, Sabtu (4/1/2020). (FOTO : ANTARA FOTO)

Guru dan murid membersihkan meja dan kursi pascabanjir yang merendam SMA Negeri 8 Jakarta di Bukit Duri, Tebet, Jakarta, Sabtu (4/1/2020). (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pascabanjir yang merendam Jabotabek sekolah-sekolah yang terendam banjir berbenah diri. Walaupun banyak sekolah yang memiliki gedung bertingkat, lantai dasar gedung sekolah tetap terendam banjir. 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutkan sebanyak 211 sekolah di Jakarta terendam selama banjir menerjang Jakarta dan wilayah sekitarnya pada tanggal 1 Januari 2020 lalu. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement