Senin 06 Jan 2020 11:15 WIB

Tim Muda Liverpool Tekuk Everton di Piala FA

.

Rep: Arif Satrio Nugroho, Jon Super/ Red: Yogi Ardhi

Curtis Jones (kanan) bersama timny merayakan gol ke gawang Everton pada laga putaran ketiga Piala FA antara Liverpool dan Everton di Anfield stadium, Liverpool, Senin (6/1) dini hari. (FOTO : Jon Super/AP Photo)

Curtis Jones, (kiri) ditempel ketat Yerry Mina (kanan) pada laga putaran ketiga Piala FA antara Liverpool dan Everton di Anfield stadium, Liverpool, Senin (6/1) dini hari. (FOTO : Jon Super/AP Photo)

Richarlison, (kiri) dan Neco Williams (kanan) berebut bola pada laga putaran ketiga Piala FA antara Liverpool dan Everton di Anfield stadium, Liverpool, Senin (6/1) dini hari. (FOTO : Jon Super/AP Photo)

Dominic Calvert-Lewis terbang menanduk bola pada laga putaran ketiga Piala FA antara Liverpool dan Everton di Anfield stadium, Liverpool, Senin (6/1) dini hari. (FOTO : Jon Super/AP Photo)

Yasser Larouci mengontrol bola pada laga putaran ketiga Piala FA antara Liverpool dan Everton di Anfield stadium, Liverpool, Senin (6/1) dini hari. (FOTO : Jon Super/AP Photo)

Yerry Mina (kiri) dikawal Divock Origi pada laga putaran ketiga Piala FA antara Liverpool dan Everton di Anfield stadium, Liverpool, Senin (6/1) dini hari. (FOTO : Jon Super/AP Photo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Putaran ketiga Piala FA pada Ahad (5/1) malam mempertemukan dua tim rival sekota, Liverpool dan Everton, di Stadion Anfield. Laga yang kerap disebut derbi Merseyside ini dimenangkan oleh Liverpool dengan skor 1-0. 

Gol semata wayang Liverpool dicetak dengan indah oleh gelandang, Curtis Jones, di menit ke-71.

sumber : Republika, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement