Sabtu 18 Jan 2020 00:01 WIB

Fajar/Rian Melaju ke Semifinal Final Indonesia Masters

.

Red: Yogi Ardhi

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kanan) dan rekannya Muhammad Rian Ardianto berselebrasi usai mengecoh lawannya ganda Denmark Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen dalam babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). (FOTO : ANTARA)

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Rian Ardianto (tengah) dan rekannya Fajar Alfian (kiri) mengembalikan kok ke arah lawannya ganda Denmark Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen dalam babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). (FOTO : ANTARA)

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kiri) dan rekannya Muhammad Rian Ardianto mengembalikan kok ke arah lawannya ganda Denmark Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen dalam babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). (FOTO : ANTARA)

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Rian Ardianto (kiri) dan rekannya Fajar Alfian mengembalikan kok ke arah lawannya ganda Denmark Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen dalam babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). (FOTO : ANTARA)

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kiri) dan rekannya Muhammad Rian Ardianto berselebrasi usai mengalahkan lawannya ganda Denmark Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen dalam babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). (FOTO : ANTARA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke semifinal Indonesia Masters 2020 setelah akhirnya memetik kemenangan dari pasangan Denmark Kim Astrup/Andres Skaarup Rasmussen.

Revans itu terjadi pada babak perempat final Indonesia Masters 2020, Jumat (17/1). Fajar/Rian menumbangkan Astrup/Rasmussen 18-21, 21-13, dan 21-17 di Istora Senayan, Jakarta, untuk melangkah ke babak semifinal. 

Selanjutnya di babak semifinal Indonesia Masters 2020, Fajar/Rian akan menjalani laga perang saudara melawan rekan senegaranya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada Sabtu (18/1).

Selain Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra, Indonesia juga meloloskan satu ganda putra lainnya ke semifinal turnamen bulu tangkis level Super 500 tersebut, yaitu pasangan ranking satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement