Rabu 29 Jan 2020 22:38 WIB

BJB Tawarkan Obligasi Targetkan Dana 1 Triliun

.

Red: Yogi Ardhi

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi (ketiga kanan) berfoto bersama dewan direksi BJB pada acara investor gathering di Jakarta, Rabu (29/1). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi (tengah) menyampaikan paparan pada acara investor gathering di Jakarta, Rabu (29/1). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Jajaran direksi Bank BJB menyampaikan paparan pada acara investor gathering di Jakarta, Rabu (29/1). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi (ketiga kanan) menyampaikan paparan pada acara investor gathering di Jakarta, Rabu (29/1). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Jajaran direksi Bank BJB menyampaikan paparan pada acara investor gathering di Jakarta, Rabu (29/1). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Pembangunan Daerah BJB menggelar aksi korporasi menghimpun dana melalui Penawaran Umum Berkelanjutan II Tahun 2020. BJB menggelar investor gathering menawarkan obligasi ini kepada investor di Jakarta.

Penghimpunan dana dari pasar modal tersebut akan dilakukan dalam dua tahap dan ditargetkan dapat menyerap total dana sebesar Rp1 triliun. Untuk PUB II Tahap I tahun 2020 dilakukan pada triwulan I tahun 2020, dengan target dapat menghimpun dana sebesar Rp500 miliar melalui dua seri penawaran. 

"Dana hasil penawaran umum obligasi subordinasi seluruhnya akan dipergunakan untuk memperkuat struktur permodalan  dengan diperhitungkan sebagai modal pelengkap dalam rangka ekspansi kredit serta peningkatan komposisi struktur perhimpunan dana jangka panjang," kata Yuddy di Jakarta.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement