Kamis 06 Feb 2020 22:35 WIB

Lintas Ekbis: Bank Mega Rilis Keliling Dunia Bareng Mega

.

Red: Yogi Ardhi

Dirut Bank Mega, Kostaman Thayib (ketiga kanan), bersama Direktur Konsumen Diza Larentie (ketiga kiri) meluncurkan Program Keliling Dunia di Jakarta, Kamis (6/2). (FOTO : Muhammnad Iqbal/Antara)

Sejumlah kendaraan melintasi tangga darurat (Emergency Access) tol layang Jakarta-Cikampek II yang masih dalam proses pembangunan di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (6/2/2020). (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Sebuah lokomotif uap memasuki Stasiun Purwosari, Solo, Jawa Tengah, Kamis (6/2/2020). (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso memberikan sambutan dalam acara Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan Tahun 2020 di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (6/2/2020). (FOTO : Antara/Nova Wahyudi)

Seorang petani mengecek tanaman labu siam di Sruni, Musuk, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (6/2/2020). (FOTO : Aloysius Jarot Nugroho/ANTARA FOTO)

Seorang mahasiswa tengah melakukan transaksi penarikan uang tunai dengan nominal Rp20.000 di ATM Bank DKI di Universitas Pamulang, Tangerang Selatan (6/2). Jumlah ATM Bank DKI per Februari 2020 berjumlah 1085 unit, beberapa diantaranya masih melayani penarikan uang tunai dengan denominasi Rp20.000,- (FOTO : Bank DKI )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Mega meluncurkan Program Keliling Dunia Bareng Mega di Jakarta, Kamis (6/2) Program ini untuk menarik minat masyarakat untuk menabung melalui sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada nasabahnya.

Direktur Konsumer Bank Mega Diza Larentie mengatakan, "travelling" sudah menjadi tren di masyarakat saat ini sehingga program Keliling Dunia Bareng Mega tersebut juga untuk menjangkau semua kalangan, baik milenial maupun non milenial.

"Kami berharap program ini dapat mendorong minat masyarakat, baik untuk nasabah setia maupun nasabah baru untuk semakin gemar menabung demi merencanakan masa depan dengan lebih baik," ujar Diza saat peluncuran program tersebut di Jakarta. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement