Kamis 06 Feb 2020 23:27 WIB

Mahfud MD dan Terawan Beristigasah di Masjid Agung Natuna

.

Red: Yogi Ardhi

Menko Polhukam Machfud MD (tengah) memberikan sambutan di sela-sela dzikir dan doa bersama di Masjid Agung Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (6/2/2020). (FOTO : M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO)

Menko Polhukam Machfud MD melambaikan tangan saat tiba untuk mengikuti dzikir dan doa bersama di Masjid Agung Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (6/2/2020). (FOTO : M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO)

Menko Polhukam Machfud MD (ketiga kiri) didampingi Kepala BNBP Doni Monardo (kedua kanan) tiba untuk mengikuti dzikir dan doa bersama di Masjid Agung Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (6/2/2020). (FOTO : M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO)

Menko Polhukam Machfud MD (kanan) didampingi Menkes Terawan Agus Putranto (kiri) saat mengikuti dzikir dan doa bersama di Masjid Agung Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (6/2/2020). (FOTO : M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO)

Menko Polhukam Machfud MD (kiri) memberikan sambutan di sela-sela dzikir dan doa bersama di Masjid Agung Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (6/2/2020). (FOTO : M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO)

Menko Polhukam Machfud MD (kedua kanan) mengikuti dzikir dan doa bersama di Masjid Agung Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (6/2/2020). (FOTO : M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO)

Warga mengusap mukanya saat dzikir dan doa bersama di Masjid Agung Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (6/2/2020). (FOTO : M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANJUNG PINANG -- Menko Polhukam Mahfud MD dan Menkes  Terawan Agus Putranto menghadiri istigasah di Masjid Agung Natuna, Kamis (6/2) malam ini.

Acara ini digelar Pengurus KNPI Kabupaten Natuna, Kepri, bersama Lembaga Dakwah Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) dan berbagai organisasi pemuda dan masyarakat setempat.  

Ketua KNPI Natuna, Haryadi, menyebut istigasah atau doa bersama itu digelar untuk mendoakan keselamatan bagi Indonesia, khususnya Natuna, dari berbagai macam bencana/musibah.

"Apalagi saat ini marak penyebaran Virus Corona dari Wuhan, China. Maka itu kami memohon pertolongan kepada Allah SWT agar negara atau daerah ini selalu aman, damai, dan kondusif," kata Haryadi saat dihubungi Antara.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement