Ahad 23 Feb 2020 22:30 WIB

Laga Persahabatan Persija Jakarta Vs Geylang International

.Persija Jakarta unggul 1-0 pada babak pertama lawan Geylang.

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Persija Jakarta Osvaldo Hay (kedua kiri) menendang bola ke arah gawang Geylang International FC yang dijaga kiper Zainol Gulam (kanan) dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (23/2/2020). (FOTO : Antara/Sigid Kurniawan)

Pemain Persija Jakarta Osvaldo Hay (tengah) menggiring bola dibayangi pemain Geylang International FC Harith Kanadi (kanan) dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (23/2/2020). (FOTO : Antara/Sigid Kurniawan)

Pemain Persija Jakarta Osvaldo Hay (tengah) menendang bola ke arah gawang Geylang International FC dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (23/2/2020). (FOTO : Antara/Sigid Kurniawan)

Pemain Persija Jakarta Marco Motta (kiri) berebut bola dengan pemain Geylang International FC Amy Recha dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (23/2/2020). (FOTO : Antara/Sigid Kurniawan)

Pemain Persija Jakarta Osvaldo Hay (kedua kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Geylang International FC dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (23/2/2020). (FOTO : Antara/Sigid Kurniawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta unggul 1-0 pada babak pertama dalam pertandingan persahabatan dengan Geylang International FC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (23/2). Pertandingan ini rangkaian dari peluncuran tim dan jersey Persija musim 2020.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement