Senin 24 Feb 2020 23:37 WIB

Lintas Ekbis: IHSG Melemah di Awal Pekan

.

Red: Yogi Ardhi

Karyawan melintas di depan layar pergerakan saham di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (24/2). (FOTO : Republika/Prayogi)

Foto udara perumahan KPR-BTN subsidi yang baru dibangun di Batang Anai, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Senin (24/2/2020). (FOTO : ANTARA FOTO)

Perajin menyelesaikan pesanan kostum robot di Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Senin (24/02/2020). (FOTO : Maulana Surya/ANTARA FOTO)

Buruh tani memetik jagung saat panen raya di Kasreman, Ngawi, Jawa Timur, Senin (24/2/2020). (FOTO : ARI BOWO SUCIPTO/ANTARA FOTO)

Nelayan melepaskan ikan dari jaring tambang di perairan laut Lhokseumawe, Aceh, Senin (24/2/2020). (FOTO : ANTARA FOTO)

Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto memasukkan botol plastik ke dalam Kotak Semangat Astra sekaligus menandai peluncuran gerakan Semangat Kurangi Plastik yang bertepatan dengan peringatan HUT ke-63 Astra, di Jakarta (20/2). (FOTO : Dok Astra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dibuka di zona merah pada perdagangan Senin (24/2). Indeks saham melemah 0,61 persen ke level 5.846,14 dibanding penutupan sebelumnya di level 5.882,25.

Pelemahan juga dialami oleh bursa saham Asia lainnya. Bursa saham HSI, SSEC, STI kompak memerah di awal pekan. 

Sepanjang pekan ini, IHSG diperkirakan akan bergerak bervariasi. "IHSG kami perkirakan akan melemah di awal pekan dan berpeluang rebound di akhir pekan," kata Direktur PT Anugerah Mega Investama Hans Kwee, Sabtu (22/2). Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement