Rabu 26 Feb 2020 18:20 WIB

Bayern Muenchen Gebuk Chelsea 3-0 di Stamford Bridge

.

Red: Yogi Ardhi

Kemelut terjadi di depan gawang Chelsea pada laga babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan Bayern Munich di Stamford Bridge stadium, Rabu (26/2) dini hari. (FOTO : Kirsty Wigglesworth/AP)

Olivier Giroud (kiri) dan Joshua Kimmich (kanan) berduel di udara pada laga babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan Bayern Munich di Stamford Bridge stadium, Rabu (26/2) dini hari. (FOTO : Kirsty Wigglesworth/AP)

Marcos Alonso (kanan) dan Serge Gnabry (kiri) berebut bola pada laga babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan Bayern Munich di Stamford Bridge stadium, Rabu (26/2) dini hari. (FOTO : Kirsty Wigglesworth/AP)

Kiper Chelsea Willy Caballero mengamankan bola dari sepakan Robert Lewandowski pada laga babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan Bayern Munich di Stamford Bridge stadium, Rabu (26/2) dini hari. (FOTO : Kirsty Wigglesworth/AP)

David Alaba (kanan) mengganggu dribbling Willian (kanan) pada laga babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan Bayern Munich di Stamford Bridge stadium, Rabu (26/2) dini hari. (FOTO : Kirsty Wigglesworth/AP)

Pemain Bayern Munich menyapa suporternya usai laga babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan Bayern Munich di Stamford Bridge stadium, Rabu (26/2) dini hari. (FOTO : Kirsty Wigglesworth/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bayern Muenchen sukses menggebuk tuan rumah Chelsea dengan skor telak di Stamford Bridge, London, Rabu (26/2). Dalam laga leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions ini tim Jerman menang 3-0.

Gelandang muda Serge David Gnabry tampil bersinar dalam laga ini dengan mencetak dua gol pada menit 51' dan menit 54'. Satu gol lainnya dikemas Lewandowski pada menit 76'. Pertandingan ini sempat diwarnai kartu merah. Marcos Alonso (Chelsea) harus keluar lapangan pada menit 83' akibat melanggar Lewandowski.

sumber : Republika, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement