Ahad 01 Mar 2020 20:00 WIB

Babak Pertama Persib Unggul 1-0 dari Persela

.

Rep: Abdan Syakura, Hartifiany Praisa/ Red: Yogi Ardhi

Selebrasi Geoffrey Castillion setelah mencetak gola pada laga antara Persib Bandung melawan Persela Lamongang, di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Ahad (1/3). (FOTO : Abdan Syakura)

Wander Luiz ditempel ketat Mecinovic pada laga antara Persib Bandung melawan Persela Lamongang, di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Ahad (1/3). (FOTO : Abdan Syakura)

Castiliion dijatuhkan Meninovic pada laga antara Persib Bandung melawan Persela Lamongang, di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Ahad (1/3). (FOTO : Abdan Syakura)

Pemain Persib dan Persela bersitegang pada laga antara Persib Bandung melawan Persela Lamongang, di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Ahad (1/3). (FOTO : Abdan Syakura)

Supardi Nasir berebut bola pada laga antara Persib Bandung melawan Persela Lamongang, di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Ahad (1/3). (FOTO : Abdan Syakura)

Selebrasi Kuipers (kiri) dan Castillion (kanan) pada laga antara Persib Bandung melawan Persela Lamongang, di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Ahad (1/3). (FOTO : Abdan Syakura)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Persib Bandung unggul dari Persela Lamongan di babak pertama laga perdana kompetisi Liga 1 2020. Gil berasal dari kaki Geoffrey di menit 37 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (1/3).

Persib mempercayakan dua bek, Nick Kuipers dan Victor Ibgonefo untuk lini pertahanan. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts turut mempercayakan lini depan pada duet striker Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Sementara Persela mengganti 70 persen pemain intinya dibandingkan musim lalu. Pelatih Persela, Nil Maizar menurunkan duet Prisca Womsiwor dan Gabriel do Carmo di lini depan.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement