Rabu 04 Mar 2020 17:05 WIB

Chelsea Singkirkan Liverpool dari Turnamen Piala FA

Kekalahan tandang beruntun ketiga bagi Liverpool di tiga kompetisi..

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Yogi Ardhi

Joe Gomez (kiri) dan Olivier Giroud berduel pada laga putaran kelima Turnamen Piala FA antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge, Rabu (4/3). (FOTO : Ian Walton/AP Photo)

Ross Barkley merayakan gol pada laga putaran kelima Turnamen Piala FA antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge, Rabu (4/3). (FOTO : Ian Walton/AP Photo)

Adam Lallana (kiri) berebut bola dengan Billy Gilmour (kanan) pada laga putaran kelima Turnamen Piala FA antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge, Rabu (4/3). (FOTO : Ian Walton/AP Photo)

Adam Lallana terbang melewati Mateo Kovavic pada laga putaran kelima Turnamen Piala FA antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge, Rabu (4/3). (FOTO : Ian Walton/AP Photo)

Kiper Liverpool Adrian menghalau bola. pada laga putaran kelima Turnamen Piala FA antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge, Rabu (4/3). (FOTO : Ian Walton/AP Photo)

Roberto Firmino (kiri) diganjal Marcos Alonso (kanan) pada laga putaran kelima Turnamen Piala FA antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge, Rabu (4/3). (FOTO : Ian Walton/AP Photo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Perjalanan Liverpool terpaksa berhenti pada putaran kelima Piala FA 2019/2020 setelah menyerah 0-2 atas Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Rabu (4/3) dini hari WIB tadi. Pelatih Liverpool Juergen Klopp merasa kesal dengan hasil yang diterima.

"Kehilangan 2-0 tidak baik. Namun, itu relatif mudah dijelaskan karena kami melakukan dua kesalahan besar," kata Klopp pada Football London, Rabu (4/3).

Penampilan disiplin dan rapatnya barisan pertahanan the Blues membuat Mohamed Salah dan kolega kesulitan membongkar ataupun merobek jala gawang Chelsea yang dikawal Kepa Arrizabalaga. Kekalahan ini merupakan kekalahan ketiga secara beruntun Liverpool di tiga kompetisi berbeda.

sumber : Republika, AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement