Senin 09 Mar 2020 20:36 WIB

Kapal Pesiar Viking Sun Tinggalkan Bali

Viking Sun sebelumnya sempat ditolak menurunkan penumpang di Semarang dan Surabaya..

Red: Mohamad Amin Madani

Kapal pesiar berbendera Norwegia, Viking Sun bergerak meninggalkan Pelabuhan Benoa di perairan Benoa Bali, Senin (9/3/2020). (FOTO : Antara//Fikri Yusuf)

Kapal pesiar berbendera Norwegia, Viking Sun bergerak meninggalkan Pelabuhan Benoa di perairan Benoa Bali, Senin (9/3/2020). (FOTO : Antara//Fikri Yusuf)

Wisatawan melintas di dekat kapal pesiar berbendera Norwegia, Viking Sun yang bersandar di Dermaga Pelabuhan Benoa, Bali, Senin (9/3/2020).(Antara/Fikri Yusuf) (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Wisatawan beraktivitas di atas kapal pesiar berbendera Norwegia, Viking Sun yang bersandar di Dermaga Pelabuhan Benoa, Bali, Senin (9/3/2020). (Antara/Fikri Yusuf) (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Wisatawan memasuki kapal pesiar berbendera Norwegia, Viking Sun yang bersandar di Dermaga Pelabuhan Benoa, Bali, Senin (9/3/2020). (Antara/Fikri Yusuf) (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Petugas menyemprotkan disinfektan pada tangga eskalator setelah dikunjungi turis dari kapal persiar Viking Sun di Pasar Badung, Denpasar, Bali, Senin (9/3/2020). (FOTO : Antara//Nyoman Hendra Wibowo)

Petugas menyemprotkan disinfektan pada dinding pasar setelah dikunjungi turis dari kapal persiar Viking Sun di Pasar Badung, Denpasar, Bali, Senin (9/3/2020). (FOTO : Antara//Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Kapal pesiar berbendera Norwegia, Viking Sun bergerak meninggalkan Pelabuhan Benoa di perairan Benoa Bali, Senin (9/3/2020).

Kapal pesiar yang sebelumnya sempat ditolak menurunkan penumpang di Pelabuhan Tanjung Mas Semarang dan ditolak bersandar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 tersebut bertolak menuju Kolombo, Sri Lanka, usai bersandar di Pelabuhan Benoa sejak Senin (9/3) dini hari.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement