Kamis 19 Mar 2020 22:32 WIB

Imbas COVID19 Obyek Wisata dan Fasilitas Publik Ditutup

.

Red: Yogi Ardhi

Seorang warga melintas di depan Istana Maimoon Medan, Sumatera Utara, Kamis (19/3/2020). Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona atau COVID-19, destinasi wisata Istana Maimoon Kesultanan Melayu Deli di Kota Medan, Sumatera Utara resmi ditutup untuk publik atau umum hingga waktu yang belum bisa ditentukan. ANTARA FOTO/Septianda Perdana/hp.(ANTARA FOTO) (FOTO : ANTARA FOTO)

Seorang warga melintas di depan Istana Maimoon Medan, Sumatera Utara, Kamis (19/3/2020). (Antara/Septianda Perdana) (FOTO : Antara/Septianda Perdana)

Pengemudi ojek daring berada di area pintu masuk Kebun Raya Bogor yang ditutup untuk umum di Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/3/2020). (ANTARA/Arif Firmansyah) (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Petugas keluar dari pintu masuk Kebun Raya Bogor yang ditutup untuk umum di Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/3/2020).(ANTARA/Arif Firmansyah) (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Suasana alun-alun Kota Tasikmalaya yang sepi pengunjung di Jawa Barat, Kamis (12/3/2020). (ANTARA/Adeng Bustomi) (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

Suasana alun-alun Kota Tasikmalaya yang sepi pengunjung di Jawa Barat, Kamis (12/3/2020). (ANTARA/Adeng Bustomi) (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

Petugas berjaga di Taman Potret yang ditutup sementara di Cikokol, Kota Tangerang, Banten, Kamis (19/3/2020). (ANTARA/Fauzan) (FOTO : ANTARA/Fauzan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyusul upaya pencegahan penyebaran virus SARS Cov-2 penyebab COVID19 sejumlah tempat wisata dan fasilitas publik ditutup.

Penutupan tempat ini karena menjadi sentra berkumpulnya pengunjung yang bisa menyebabkan percepatan penyebaran virus. Tercatat Istana Maimon di Medan, Kebun Raya Bogor, dan Taman Kota di Tasikmalaya ditutup sementara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement