Sabtu 21 Mar 2020 00:37 WIB

Bulog dan Gulaku Gelar Operasi Pasar

Operasi pasar ini untuk menstabilkan harga gula yang terus mengalami kenaikan..

Red: Edwin Dwi Putranto

Operasi Pasar Gula. Petugas menyiapkan stok gula saat operasi pasar di Pasar Palmerah, Jakarta, Jumat (21/3). Produsen gula swasta, Sugar Group (Gulaku) berkolaborasi dengan Perum Bulog melakukan operasi pasar untuk menstabilkan harga gula yang terus mengalami kenaikan. (FOTO : Dok Gulaku)

Operasi Pasar Gula. Warga membeli gula saat operasi pasar di Pasar Palmerah, Jakarta, Jumat (21/3). Produsen gula swasta, Sugar Group (Gulaku) berkolaborasi dengan Perum Bulog melakukan operasi pasar untuk menstabilkan harga gula yang terus mengalami kenaikan. (FOTO : Dok Gulaku)

Operasi Pasar Gula. Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Nana Sudjana (kanan) bersama Direktur Sugar Group Companies Irwan Ang (kedua kanan) dan Kepala Bulog Divisi Regional DKI Jakarta dan Banten Fahrurozi (kiri) melakukan kegiatan Operasi Pasar di Pasar Palmerah, Jakarta, Jumat (21/3). Produsen gula swasta, Sugar Group (Gulaku) berkolaborasi dengan Perum Bulog melakukan operasi pasar untuk menstabilkan harga gula yang terus mengalami kenaikan. (FOTO : Dok Gulaku)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen gula swasta, Sugar Group (Gulaku) berkolaborasi dengan Perum Bulog melakukan operasi pasar gula di Pasar Palmerah, Jakarta, Jumat (21/3). Operasi pasar ini dimaksudkan untuk menstabilkan harga gula yang terus mengalami kenaikan. Operasi pasar dilakukan di sejumlah pasar di Jakarta seperti Pasar Mampang, Pasar Palmerah, Pasar Kebayoran Lama dan Pasar Kramat Jati. Dalam operasi pasar ini, Gulaku menyiapkan pasokan gula sebanyak 10 ton per hari terhitung 18 Maret-24 Maret 2020. Nantinya setiap orang dibatasi pembeliannya maksimal 2 kilogram dengan harga Rp 12.500 per kilogram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement