Kamis 09 Apr 2020 15:25 WIB

Upacara Peringatan HUT TNI AU Ke-74

Peringatan HUT TNI AU digelar secara sederhana..

Red: Edwin Dwi Putranto

Prajurit TNI AU mengikuti upacara HUT ke-74 TNI AU yang dipimpin oleh Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna di gedung Auditorium Denma Mabesau Cilangkap, Jakarta, Kamis (9/4/2020). Peringatan HUT TNI AU digelar secara sederhana di tengah pandemi virus corona (COVID-19) dengan hanya dihadiri tidak lebih dari 50 prajurit dengan pencapaian paling membanggakan adalah kecelakaan nihil (zero accident) yang dipertahankan selama tiga tahun berturut-turut. (FOTO : Antara/HO/Dispenau)

Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna memberi sambutan saat memimpin upacara HUT ke-74 TNI AU di gedung Auditorium Denma Mabesau Cilangkap, Jakarta, Kamis (9/4/2020). Peringatan HUT TNI AU digelar secara sederhana di tengah pandemi virus corona (COVID-19) dengan hanya dihadiri tidak lebih dari 50 prajurit dengan pencapaian paling membanggakan adalah kecelakaan nihil (zero accident) yang dipertahankan selama tiga tahun berturut-turut. (FOTO : Antara/HO/Dispenau)

Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna (kanan) memotong tumpeng usai memimpin upacara HUT ke-74 TNI AU di gedung Auditorium Denma Mabesau Cilangkap, Jakarta, Kamis (9/4/2020). Peringatan HUT TNI AU digelar secara sederhana di tengah pandemi virus corona (COVID-19) dengan hanya dihadiri tidak lebih dari 50 prajurit dengan pencapaian paling membanggakan adalah kecelakaan nihil (zero accident) yang dipertahankan selama tiga tahun berturut-turut. (FOTO : Antara/HO/Dispenau)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- TNI Angkatan Udara (AU) menggelar upacara HUT ke-74 TNI AU di gedung Auditorium Denma Mabesau Cilangkap, Jakarta, Kamis (9/4/2020). Peringatan HUT TNI AU digelar secara sederhana di tengah pandemi virus corona (COVID-19) dengan hanya dihadiri tidak lebih dari 50 prajurit dengan pencapaian paling membanggakan adalah kecelakaan nihil (zero accident) yang dipertahankan selama tiga tahun berturut-turut. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement