Senin 13 Apr 2020 20:37 WIB

Pemilu Parlemen Korsel Digelar di Tengah Pandemi Covid-19

Pemilihan parlemen akan berlangsung pada tanggal 15 April mendatang. .

Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani

Orang-orang dengan memakai masker wajah mendengarkan pidato kandidat oposisi utama Partai gabungan untuk Masa Depan Hwang Kyo-ahn saat kampanye di Seoul, Korea Selatan, Senin (13/4). Pemilihan akan diadakan pada tanggal 15 April, ada Sekitar 14.300 tempat pemungutan suara di seluruh korea untuk memilih anggota parlemen. (FOTO : AP/Ahn Young-joon)

Mantan perdana menteri Korea Selatan dan saat ini ketua bersama satuan tugas pemilihan Partai Demokrat berbicara saat kampanye di Seoul, Korea Selatan, Ahad (12/4). Korea Selatan akan mengadakan pemilihan umum pada tanggal 15 April 2020. (FOTO : EPA-EFE/KIM CHUL-SOO)

Pendukung menyambut Mantan perdana menteri Korea Selatan dan saat ini ketua bersama satuan tugas pemilihan Partai Demokrat Lee Nak-yon saat kampanye di Seoul, Korea Selatan, Ahad (12/4). Korea Selatan akan mengadakan pemilihan umum pada tanggal 15 April 2020. (FOTO : EPA-EFE/KIM CHUL-SOO)

Kandidat oposisi utama Partai Gabungan untuk Masa Depan Hwang Kyo-ahn berfoto denganseorang pendukungnya saat kampanye untuk pemilihan parlemen di Seoul, Korea Selatan, Senin (13/4). Pemilihan akan diadakan pada tanggal 15 April, ada Sekitar 14.300 tempat pemungutan suara di seluruh korea untuk memilih anggota parlemen. (FOTO : AP/Ahn Young-joon)

Kandidat utama oposisi Partai Persatuan Masa Depan Hwang Kyo-ahn berbicara saat kampanye di Seoul, Korea Selatan, Ahad (12/4). Korea Selatan akan mengadakan pemilihan umum pada tanggal 15 April 2020. (FOTO : EPA-EFE/KIM CHUL-SOO )

Kandidat oposisi utama Partai Gabungan untuk Masa Depan Hwang Kyo-ahn berfoto dengan seorang pendukungnya saat kampanye untuk pemilihan parlemen di Seoul, Korea Selatan, Senin (13/4). Pemilihan akan diadakan pada tanggal 15 April, ada Sekitar 14.300 tempat pemungutan suara di seluruh korea untuk memilih anggota parlemen. (FOTO : AP/Ahn Young-joon)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Orang-orang dengan memakai masker wajah mendengarkan pidato kandidat oposisi utama Partai gabungan untuk Masa Depan Hwang Kyo-ahn saat kampanye di Seoul, Korea Selatan, Senin (13/4).

Pemilihan akan diadakan pada tanggal 15 April, ada sekitar 14.300 tempat pemungutan suara di seluruh Korea Selatan untuk memilih anggota parlemen.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement