Selasa 21 Apr 2020 23:54 WIB

Distribusi Bantuan Sosial Pandemi Covid-19 di Tanah Air

.

Red: Yogi Ardhi

Prajurit TNI AD memindahkan paket bahan pangan dan sembako di rumah dinas walikota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (21/4/2020). Pendistribusian bantuan penanganan COVID-19 dari pemerintah setempat berupa 13 (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Personel Satpolair Polres Situbondo membawa paket sembako untuk dibagikan ke nelayan perahu layar di objek Wisata Bahari Pasir Putih, Bungatan, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (21/4/2020). Polres Situbondo membagikan paket sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng kepada nelayan, pelaku usaha kecil menengah yang terdampak COVID-19 karena pendapatan mereka hilang atau berkurang (FOTO : ANTARA/seno)

Sejumlah polisi wanita (Polwan) membagikan paket sembako kepada warga di kawasan Jalan KH. Agus Salim, Jakarta, Selasa (21/4/2020) (FOTO : ANTARA/reno esnir)

Sopir angkutan kota (angkot) menunjukkan kupon untuk ditukar dengan paket sembako di Terminal Intermoda Joyoboyo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/4/2020). Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menyalurkan sebanyak 5 (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Personel Kepolisian Polres Aceh Barat menyerahkan paket sembako kepada pengemudi becak saat aksi gerakan bakti sosial serentak Polri peduli COVID-19 di halaman Mapolres Aceh Barat, Aceh, Selasa (21/4/2020). Gerakan bakti sosial Polri yang dilaksanakan serentak se Indonesia tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19 (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bantuan sembako dan kebutuhan pokok terus didistribusikan kepada warga-warga yang terdampak pandemi covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di berbagai kota di Indonesia.

Mulai dari pengemudi angkot, nelayan, hingga tukang ojek dan pekerja harian lainnya yang menggantungkan penghasilannya sebagai pekerja harian.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement